Baitul Ma'mur's blog

Menapaki Hidup Sejahtera Dunia Akhirat.

Keluarga

Assalamualaikum Wr. Wb.

Keluarga  merupakan suatu elemen masyarakat yang paling kecil, yang didalamnya terdiri dari Ayah, Ibu dan anak. Tentu kita semua sangat mendambakan suatu keluarga yang bahagia, damai dan sejahtera. Namun keadaan tersebut tidak semudah yang kita bayangkan, perlu perjuangan untuk membentuknya.

Dimulai sejak Kita bersanding bersama pasangan Kita menghadap Penghulu tentunya Kita sudah berniat untuk membentuk sebuah keluarga yang sakinah, mawadah warahmah. Sesudah dikarunia putra putri tentu Kita berharap agar mereka menjadi anak yang shaleh dan shaleha. Sebagai orang tua berkewajiban menjaga dan merawat titipan Alloh tersebut dengan sebaik-baiknya. Misalnya dengan memberikan pendidikan yang layak dan baik agar kelak menjadi insan yang bertaqwa, berguna, taat dan patuh pada orang tua, dan lainnya sesuai dengan harapan Kita sebagai orang tua.

Alangkah bahagianya orang tua apabila melihat putra putrinya bahagia kelak, keluarga yang dilandasi oleh Iman dan Taqwa pada Alloh SWT.

Berikut Kami sajikan beberapa tulisan yang terkait dengan keluarga, dan tulisan tersebut Kami ambil dari berbagai sumber. Klik tautannya, semoga bermanfaat.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Tautan Tulisan Keluarga.

2 Tanggapan to “Keluarga”

  1. amal said

    Ass.wr.wb… silaturahmi nich kepada keluarga masjid raya baitul ma’mur.. salam kenal

Tinggalkan komentar